Jumat, 27 Juni 2014

FIRST LOVE is not FIRST GIRL/BOYFRIEND



Lagi-lagi. Gara-gara Aghni gue mau posting tentang “CINTA PERTAMA” atau orang gaul jaman sekarang bilangnya “FIRST LOVE”. Dan kebetulan pada saat ini gue masih deman unyu-unyu (kayak CJR gitu ya) sama cinta pertama gue. Padahal itu udah dari 6 tahun yang lalu. Tapi sampe sekarang masih aja demam itu ada (DUAAAAR!). Ini bukan curhat.

FIRST LOVE is not FIRST BOYFRIEND/GIRLFRIEND. Yap. Cinta pertama bukanlah pacar pertama. Mungkin ada sebagian dari kalian yang bisa berhasil dengan cinta pertamanya, lalu jadian. Ada juga pada masa kalian ngerasain cinta pertama itu, kalian masih terlalu takut untuk memulainya. Contohnya waktu jaman SD, apa yang bisa dilakuin kalau kita merasakan itu? Hanya bisa melihat dan mengaguminya bukan?
 
CINTA PERTAMA awal dari CINTA MONYET. Pertama gue juga nggak langsung ngerasain apa itu cinta pertama. Yang gue rasain dulu mungkin namanya cinta monyet. Tapi, setelah gue melakukan observasi, mengujinya, lalu mengambil kesimpulan (Biasa, anak Farmasi bahasa suka berat gini). Dia cinta pertama gue. Kenapa bisa tau? Sampe sekarang gue gak bisa lupain dia. Sedangkan cinta monyet, mungkin suka lalu bisa hilang gitu aja. Oke lo pada jangan mikir cinta monyet itu cintanya sama monyet ya. Gigit nih -___-

CINTA PERTAMA itu SUSAH DILUPAIN. Banyak yang bilang kalimat ini bener adanya. Tapi coba deh lo pikir. Itu semua tergantung sama lo. Kalau emang dari hati lo udah ikhlasin dia, pasti perlahan lo bisa lupain dia. Tapi kalo emang lo selalu memanjakan perasaan dengan mengenang kenangan bersamanya. Itu yang bikin lo nggak bisa ngelupain dia. Ini gue nggak curhat. NGGAK CURHAT!
Ada juga yang sama-sama tau isi hatinya. Contoh ya, gue suka sama dia, dia tau. Dia suka sama gue, gue tai tau. Tapi gue sama dia nggak bisa jadian. INI NGGAK CURHAT. Nyeseknya dimana? Disini *nunjukkakihati*. Kita sama-sama jaim. Kita nggak tau mau gimana. Kita sama-sama nggak bisa blak-blakan bilang...
“AKU KANGEN KAMU.”
“KAMU ITU CINTA PERTAMA AKU.”
“KAMU MAU NGGAK JADI PACAR AKU?”
Kalimat itulah. Sama-sama cari orang lain buat ngelupain. Mungkin pernah ada yang ngalamin kayak gini? Walaupun bukan cinta pertama ya orangnya. Pasti nggak enak banget. Sama-sama teriak dalam hati. Nyesek dalam hati. Cemburu dalam hati. Buat dia nggak tau tentang perasaan kita, malah jadi nyiksa.
“PERCUMA TAHU BAHWA KITA SALING MENYAYANGI TAPI PADA AKHIRNYA KITA TIDAK BISA BERSAMA.”

Sampe akhirnya, kemaren gue cerita ke temen SD gue, Nasution, tentang cinta pertama gue itu. Dan emang dari dulu gue curhatnya sama Nasution kalau soal cinta pertama. Dia ada beberapa quotes buat gue. Ini...


Dan sekarang gue coba deh. Lupain dia. Berhenti buat ngarepin yang nggak-nggak dari dia. Karena gue inget, gue cewe. Harus lebih jaim dari dia. Yaaah... buat para cewe, ini harus tetep diinget ya. Buat para cowo, jangan manja. Kejar. Hahaha. Oke deh. Bhaaay! *gayaBayuSKAK*

Note : Postingan selanjutnya bakal ngebahas tentang BAYU SKAK, pacar gue. Bukan-bukan. HAHA :D

12 komentar:

  1. hahaha lucu postinganyaa :) salam kenal yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak orangnya *ehh salam kenal juga yaaa ;)

      Hapus
  2. Benar sih hahahaha. First Love gue tetap jadi sahabat gue kak, walau dulu juga pernah pacaran. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak begitu. Aku malah jadi kayak kucing-anjing sama dia kalau ketemu ._.

      Hapus
  3. First Love gw berakhir jadi sahabat *aaaaawww*
    salam kenal :D

    BalasHapus
  4. First Love gue gak tau yang mana, soalnya dari kecil genit *termasuk firstlove gak sih* haha

    BalasHapus
  5. Gue nunggu postingan keduanya nih~ Cepetan di update ya, biar kagak penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacar gue si Bayu Skak? Oke besok kalo sempet. Wkwkw

      Hapus
  6. Setuju kaaak hahahh niggalin sempak yak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. *buangsempak* masa aku dikasih sempak -___-

      Hapus