Minggu, 22 Juni 2014

Secret Admirer





Pernah denger kata “Secret Admirer” ? Ada yang belum tau? Atau malah pernah jadi secret admirer? Secret admirer itu penggemar rahasia. Biasanya yang jadi secret admirer itu orang-orang yang belum berani nyamperin gebetannya. Gue bilang “belum” berani yaa, bukan “nggak” berani. Kalau “belum” berarti “akan” berani. Tapi kalau “nggak” berani, selamanya bakal nggak berani. Gue sendiri pernah jadi secret admirer. Atau sekarang gue bisa dikatakan “GAGAL” jadi secret admirer. Entah kenapa gue senasib sama Aghni.
Ceritanya gini. Aghni itu punya pacar cueknya setengah mampus, mati. Anything deh. Nah, kemarin itu dia cerita ke gue kalau dia jadi secret admirer pacarnya sendiri. Ini ada sedikit potongan smsan gue sama Aghni.

Aghni       :        Masa iya sekarang aku jadi secret admirer nya ian coba, Sti. Pacar aku sendiri.
Gue          :        Lah? Kok gitu? Hahaha.
Aghni       :        Dia susah disuruh bales sms. Jadinya aku lewat ask.fm nanya nya.
Gue          :        Terus? Terus?
Aghni       :        Dia aku sms, “kenapa nggak bales sms?”. Malah dijawabnya, “Yang penting
     ask kamu aku jawab.”. Aku gagal jadi secret admirer (JEDAAAR!)

Setelah baca sms nya gue ngakak beneran. Pis ah buat yang di Makassar. Haha. Hebat banget itu cowok. Dan sama, gue juga gagal jadi secret admirer. Ternyata kata doi ketikan gue beda dari yang lain. So? Ketika gue kepoin doi lewat ask.fm. Nanya-nanya nggak penting. Besoknya dia bilang, “LO KAN YANG ASK GUE KEMAREN?”. (DOUBLE JEDAAAR!!!). Kenapa bisa tau gitu coba? Dukun paling ya. Entahlah.
Ada yang bilang kalau jadi secret admirer itu nyesek. Soalnya kita udah suka banget sama apapun tentang doi, tapi doinya nggak sama sekali tau siapa kita. Kecuali kalau lo jadi secret admirernya temen lawan jenis lo sendiri yaa. Dan sekarang ada kabar yang membahagiakan buat para secret admirer, yaitu...

ASK.FM Yaaap. Elo bisa cari tau apa nama ask.fm nya doi lalu bertanyalah sepuasnya langsung ke dia. Iya nggak sih? Kemungkinan lo ketauan sedikit banget. Dan nggak bakal ada yang ngebocorin tentang lo. Kecuali lagi, kalo lo cerita ke temen-temen lo. Siap-siap aja temen-temen lo yang tau bakal ngebocorin ke dia. Eh beda cerita lagi kalo di ask.fm nya dia nggak ngizinin pertanyaan dari anonymous. Hmmm. Solusinya...

NOTHING Gigit jari aja deh yaa. Tapi tenang deh. Kalo yang lo suka itu tipenya cewe/cowo klasik. Kenapa nggak coba kirim SURAT? Atau... e-mail? Atau nggak bikin blog tentang dia, bikin itu blog bisa nyampe di dia. Norak ya? Duh. Tapi bakal seneng loh kalo dia itu tipe yang romantis.
Nanya aja nih buat lo yang jadi secret admirer. Alesan lo jatuhin pilihan ke secret admirer kenapa? Terus kalo lo udah lama jadi secret admirernya kenapa sampe sekarang masih bertahan? Saran aja sih ya. Kenapa nggak lo lepas secret admirer itu? Yaaa... lo kenalan gitu sama dia. Atau nggak minta tolong ke temen lo yang deket sama dia buat ngenalin lo ke dia. Inget ya, kecuali kalo dia punya pacar dan mereka dijadikan ”best couple” di kampus/sekolah. Mending mundur dulu sampe mereka putus *sesat*.
Udahlah. Gue cuma pesen buat lo yang milih secret admirer. Jangan gagal jadi secret admirer kayak gue sama Aghni. Daaaan... suatu hari nanti lo harus tunjukkin jati diri lo ke dia. Okee? Bhaaaay!

2 komentar:

  1. Udah nunjukin dan ternyata ...... dia minta temenan aja :(

    BalasHapus