Rabu, 01 Januari 2014

Akhir Tahun 2013

Heeey. Balik lagi deh sama Asti di blog ini. Oke lah, beberapa jam lalu Asti sudah ngepost tentang komenan #Kawancut di grup facebook. Oke, Asti bakal flashback dulu deh ke awal 2013. Awal 2013, waktu itu Asti malam tahun baru di Bogor. Liat pesta kembang api di pemda Cibinong. Pokoknya seru banget deh tahun kemarin malam tahun baru'annya. Tapi sayangnya, malem tahun baru'an kemaren dibuat galau sama seseorang. Gara-gara? Orang itu nggak kasih kabar apa-apa ke Asti. Baru kasih kabar bulan Februari, gila kan? Okelah no problem.

Di 2013 ini Asti juga putus sama dia, ya galau deh. Pokoknya bingung deh putus karena alasan yang nggak bisa dibilang alasan.Udah deh lanjuuut, jangan stuck terus. Di 2013 ini, Asti deket sama temen sekelas. Ya deketnya cuma "temen". Toh emang dia cuma anggap Asti temen. Ya kenangannya sih ada. Tepatnya hari Jumat, dia nemenin Asti wifi'an di sekolah, padahal sekolah udah sepi krik krik. *etjieeeee . Terus pas sampe parkiran emang mas sadat iseng banget! Motor Asti yang dipinjem diparkir deketan sama motor dia. Alhasil? Pulang kita bareng masing-masing(?). Oke mulai ngaco. Intinya, ternyata dia cuma menganggap kedekatan ini cuma sebatas "TEMAN". Masuk wilayah Friendzone deh Asti :(

Langsung aja kali yaaa. Karena di tahun 2013 ini Asti kebanyakan galau. Sampe dapet peringkat ke-30 dari 38 siswa! BAYANGIN DONG BAYANGIN! Asti kapok galau. Nilai rapor yang jadi taruhan. Nawaittun Asti mah, 2014 nanti teu aya kata "GALAU". HAHAHA

Di 2013 juga Asti masuk komunitas KANCUT KEBLENGER. Ah itu kan udah Asti bahas yaaa di posting sebelumnya. Belum baca? Makanya baca! Seneng banget bisa diterima sama mpok pina di komunitas ini. Tau gak? Jadi banyak temen. Jadi ngerasa kalau Asti mah apa atuh? blog aja sederhana pisan. Teu keren kayak kebanyakan para #Kawancut :( Tapi optimis, 2014 nanti Asti bakal bikin blog yang keren. (Emang bisa? Nggak tau deh)

Di 2013 ini juga Asti sempet berantem sama Nina, sahabat Asti dari SD. Kenapa bisa? Gara-gara Nina telat ngucapin, terus Asti egois dan marah. Padahl harusnya Asti tau, manusia tidak akan luput dari kesalahan. Cuma 2 hari diem-dieman, dan akhirnya minta maaf. Jujur, nggak bisa lama-lama marahan sama sahabat, apalagi sahabatnya dari SD gini. Ya apa iyaaa? IYALAH!

Dan di akhir 2013 ini, Asti ketemu seorang muslim di Barcelona, Spain. Tau nggak? Pasti tau lah. Apa lagi yang seneng sepak bola. Ketemunya? Lewat omegle, waktu itu beruntung deh bisa kenal, soalnya apa? Di omegle banyak yang om*s, sedangkan dia nggak. Waktu itu chat sampe lamaaaa banget, dan Asti tentunya pake bantuan google translate. Plis deh, Asti mah orang sunda, bukan orang yang kalau ngomong cas cis cus nya pake bahasa Inggris.

Terus kita tukeran id skype. Seneng sih dapet temen yang dari luar Indo. Keren gitu. Eaaaaks. Akhirnya chat, terus dia nelpon lewat skype, Asti reject. Kenapa? Jelaslah. Lo pada bakal jadi apaan kalau ngomong sama orang yang cas cis cus inggris? Kambing congek iya. Dan disinilah Asti debat sama dia. Dia kecewa karena Asti nggak jawab telponnya. Akhirnya dia telpon lagi, Asti angkat tuh. Ya krik deh tuh. Dia ngomong "hello", Asti jawab "hello too". Eh dia cincong yang lain, Asti langsung tutup.

Trus, dia mau cam'an sama Asti. Asti bilang "I want if i keep use my veil", dia malah marah. Dia pengennya Asti nggak pake kerudung. HEL to the LOOO. HELLOOOO? Plis deh, kerudung itu kan kewajiban Asti. Nggak mungkin Asti lepas cuma karena dia? Siapa dia? Terus dia langsung dc Asti di skype, awalnya sakit hati sih, sampe netes segala. HALAH. Tapi yaudah lah, gagal dapet yang dari luar Indo. Hiks. Bye Neil :(

Dan sekaraaaaaang, 2014! Apa ya? Novel selesai dan bisa diterbitin. Kapan ya? Harus bisa deh pokoknya. Terus nggak ada GALAU. Sekarang mah fokus ke sekolah aja deh, jangan ke yang lain-lain. Ingetin Asti ya kalau tiba-tiba ngetweet melow di tl @AstiowatiH. Udah sih, akhir 2013 tadi ya akhirnya gagal dapetin orang luar. HAHAHAHA

Oke, sampe disini postingan Asti kali ini. Karena Asti emang terobsesi banget jadi penyiar radio jadi blog Asti buat kayak lagi on air tapi dalam bentuk tulisan. Heheh. Asti pamit undur diri. Malam kalian! 2014 !!!!

20 komentar:

  1. Balasan
    1. Amiiin. Mksh ya doanya sama kunjungannya kaa :))

      Hapus
  2. haaaaaaaaaai Asti :D cari temen yang lain lagi atuuuh, jangan sedih;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Iya nin. Skrg knalan sama org USA. Tapi agamanya dia galau. Ibunya non, bapaknya muslim :(

      Hapus
  3. Peringkat 30 dari 35 orang dikelas :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss. Ada temen yess. Tapi untungnya peringkat itu aku masih ngambil rapor bayangan :) mksh ya udah berkunjung ;)

      Hapus
  4. Wah, harus hati-hati lho kalau chat sama orang luar. Bahaya karena beda tradisi. Untung cuma di DC, kalo nyampe di stalking terus di incer dan dimintain macem-macem kan syereeeem. Hukss.
    Udah ngga jaman lho peringkat turun cuma gara-gara galau. Maluuu. Hihihi. salam kenal yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener juga yaaaa. Enaknya sih yang sama-sama asian. Kalau udah eropa sama amerika serem :(
      Hihi. Iya niiih. Salam kenal juga yaaaa :))

      Hapus
  5. Hadeuh.. galau eperiwer. Mana di friendzone in lagi.. hasemm abis baca ini diriku jadi ingat dia #ohgodwhy?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduuuh. Maafkan diriku yg sudah mengingatkanmu pada dia ._.

      Hapus
  6. Gila tuh bule kok bisa maksa buka jilbab? up to me dong.. kalo novelnya terbit kabarin ya.. C:

    BalasHapus
  7. Wiihh USA \o/ keren apa nggak ya? :/

    BalasHapus
  8. Nunggu novelnya aja, kalau-kalau ada giveaway.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga ya. Doain aja :)) Mksh ya udah mampir

      Hapus
  9. Itu bule gila. Biasa. Btw, sukses ya buat novelnya :)))

    BalasHapus