Selasa, 24 Juli 2018

Game Cari Jodoh? Hago!

Bersihin debu dulu deh. Ini blog udah sepi banget kayak hati ini *eh* dan sekarang balik lagi yeeeey! Tolong ingatkan gua plis minimal tiap bulan ada postingan baru gitu di sini. Pembaca jadi kabur-kaburan karena ini blog gak apdet-apdet. Huhu. Udah ah intronya kepanjangan.

Jadiii. Seminggu yang lalu mungkin, banyak temen gua yang apdet di story wa dan instagram berupa screenshoot'an sebuah game. Kepolah tanya mereka itu game apa, katanya Hago. Ohh aja dah tuh gua. Makin penasaran pas ada yang nanya, "Id hago-nya apa?". Lah, donlot aja belum udah ditanya. Makin kepo dan pada akhirnya...GUA DOWNLOAD APLIKASI TERSEBUT. HAHAHA.


      


Foto sebelah kiri itu aplikasi di Play Store-nya ya. App Store ada gak? Gak tau sih. Mungkin temen-temen pengguna iPhone bisa berbagi mengenai aplikasi ini ada atau gak dan namanya sama atau gak kalau ada. Daaaan, foto sebelah kanan itu tampilan ketika buka aplikasinya. Kalau liat dari tagline-nya: play games make friends, bener sih. Hehe. Main game-nya dapet, temenannya juga dapet. Bahkan menurut gua, di sini bisa nyari jodoh. HEHEHEHEHE. Karnaaaaaaaa... kayak kostan campur gitu loh. Jumlah cewe sama cowonya di sini sama banyak kayaknya.


Ini dia game-game-nya. Sebenernya gak cuma yang di atas. Permainannya ada banyak deh. Ada yang by one gitu lawannya, ada yang main barengan, ada permainan yang emang sendirian aja buat kita. Daaan, mainnya tuh sama random orang gituuu. Tiap main by one gua selalu dapet cowo. Padahal ade gua dapet cewe. Ko bisa? Mana gua tau. Yang bikin aplikasi ini kan bukan gua. Terus bisa ada suaranya juga kalau yang by one. Pokoknya menurut gua ini paket lengkap sih (Nasi + Ayam Bakar + Lalapan + Sambal + Es Teh Manis). FIX LAPER!




Teruuus ada profil macam di atas. Lo bisa pajang foto terkece lo dan di sana ada umur, jenis kelamin, zodiak, lokasi lo terkini, lo bisa isi sesuatu di bio kayak instagram gitu, daaaan ada riwayat permainan apa yang lo mainin gitu.

Gua bisa bilang ini game ajang pencarian jodoh bagi yang jomblo karna ya ini. Gua sengaja pake foto itu. Makeup daily aja. Terus edit juga sebatas pencahayaan sama kontras dan saturasi gitu dah. Bukan pake efek di v*co. Buat cari tau, bakal kepancing ga sih gua pake foto itu. TERNYATAAAA... seharian main udah dua cowo tanpa babibu langsung minta nomor wa. Hhhhh. Gua kasih? Gak lah. Privasi cuy.

Contoh godaan. Lagi main masih bisa gombal.

Karna tujuan gua download ini emang buat have fun aja. Jadi ya gak kayak cewe-cewe yang ditemuin ade gua ketika main by one. Jadi gini, ade gua tuh sering banget dapet cewe pas main permainan yang by one (btw, ade gua cewe ya). NAAAAH, tiap dapet lawannya ade gua, mereka langsung keluar begitu saja. HMMMM. Kan agak kampret :))))

Pokoknya aplikasi ini apa yah. Game iya. Temen iya. CARI JODOH? BISA BANGET! Tapi hati-hati guys. Itungannya ini tetep dunia maya loh. Oke lah sekian dulu postingan kali ini.

Yang udah coba aplikasi ini boleh banget berbagi cerita di kolom komentar. Ditungguuuu. BTW, INI BUKAN ENDORSE APLIKASI YA WKWKWKWK

1 komentar: