Kamis, 06 Februari 2014

Teganya Dirimu Men-3000-kan aku, Kancut Keblenger? #SuratCintaKK


HALOOOOOO. Oke, kita balik lagi sama gue. Seneng nggak si ketemu sama gue (again)? Nggak seneng? OH CUKUP TAU *fokus*. Gue mau ucapin HAPPY ANNIVERSARY 3rd buat KANCUT KEBLENGER!!! Semoga makin bikin keblengeeer. 

Di postingan kali ini, gue mau jawab #TantanganMincut tentang bikin surat cinta buat Kancut Keblenger. Ini spesial pake telor mata sapi loh suratnya. Langsung aja yuk cus !
Dear Kancut Keblenger,
Awal mengenal namamu, aku merasa risih
Awal mendengar namamu disebut-sebut, aku selalu gusar
Risih karena pakaian aset masa depan disebut-sebut
Gusar karena “kenapa harus ada kata keblenger?”
Mungkin mau menyaingi kata Teler pada Es Teler 77
My sweety Kancut Keblenger,
Aku tertarik akan namamu
Aku ingin mengenalmu lebih dekat
Harap hati menggaet dirimu
Apa daya hanya sebatas friendzone
Namun aku bertahan demi kamu
Dear my lope lope banana sweety Kancut Keblenger,
Aku sudah 3 bulan mengenalmu, memahamimu
Berjalan menjalani hubungan ini 3 bulan lamanya
Layaknya lagu Hamil Duluan sudah 3 bulan *fokus*
Sudah banyak pula yang aku dapatkan darimu
Dear my heart Kancut Keblenger,
Tanggal 28 nanti kamu Anniversary?
Aku tak percaya kau menduakanku
Oh tidak, men-tigaribuan-kan aku?
Apa yang kurang dari aku? Sampai kamu tega lakuin ini
Dear my beloved Kancut Keblenger,
Aku rela menjadi abu ketika mereka menghinaku
Mencaciku, meludahiku, mengolok-olokku(gak gitu juga si)
Karena aku disangka omes sama mereka, terutama yang cowok -_-
Mungkin karena lambangmu dengan kancut laki-laki dan perempuan
Gue bener kan? :)

Tak mengapa, asal aku dan kamu bisa bahagia selamanyaaaa
Cintaku my Kancut Keblenger,
Aku rela menyebrangi samudera, lautan demi kamu (gak jadi deh, banyak hiu. Masih mau hidup)
Asal di Anniversary yang ketiga ini
Kamu makin bikin aku dan yang lain keblenger
Kamu rajin bikin kuis dan #TantanganMincut(sepik biar bisa dapet voucher pulsa)
Kamu makin sayang #Kawancut semua
Kamu makin cetaaarrr di kalangan anak muda
Dan kita tetap utuh sampai malaikat Jibril Izrail menjemput
Salam KANCUT!


Tampilan amplop #SuratCintaKK gue =))
Ini kertas #SuratCintaKK gue =))



38 komentar:

  1. hahahaha , , , ,
    mantapp suratnyaa . . .
    moga suratnya ampe tujuann . . . .

    BalasHapus
  2. Amiiin. Smoga pak posnya gak ngaret. Mksh ya udah brkunjung ;)

    BalasHapus
  3. salam kancut! XD dan semoga aja si kancut membalas cinta loe yak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smoga gue diterima *harapharapcemas* haha. Mksh ya udah dtg ke blog ;)

      Hapus
  4. cieee suratnya lucu tuh isinya :3 udah berpengalaman ya mbak? wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih mbak. Udah berpengalaman 3 taun di hatinya yg di Wonogiri. OH~ Mksh ya udh ke blog akoh nin :*

      Hapus
  5. wah, suratnya keren, lengkap banget pula, ga nyangka juga si #kancutkeblenger itu playboy juga ya, bisa 3000in orang:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Mksh yaaa bang. Iya ih tega bgt, tapi walau di-3000-kan aku tetap setiaaa. Lala ~

      Hapus
  6. kalo tulisan Kancut Keblenger diganti namaku mungkin lebih keren . hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.Ntar banyak yg cemburu. Mksh yaa udah mampir ;)

      Hapus
  7. wiiiiih,kata-kaanya kayak yang udah berpengalaman aja nih ..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Ya begitulah. Berpengalaman masuk ke area friendzone, sekalinya bikin surat cinta liar gni. Mksh yaa udah cekcok postingan ini ;)

      Hapus
  8. wiiiiih,kata-kaanya kayak yang udah berpengalaman aja nih ..haha

    BalasHapus
  9. kreatif... haha keren :D
    semoga menang ya...

    BalasHapus
  10. tulisan nya kreatif, boleh deh minta pin bebe nya wkwk

    BalasHapus
  11. Awww, keren Kak, mau dong dibikin amplopnya :D


    @asysyifaahs
    http://bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS

    BalasHapus
  12. men3000kan :3
    sukses ya kakaaa semoga menang lombanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada apa dengan men3000kan? Hihi. Amiiin. Kmu juga yaa ;)

      Hapus
  13. titi ...surat cinta ke aku mana ??? :'O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Titi? Merk crayon :( Ntar aku buatin, jg cedih ah :))

      Hapus
    2. lebih lucuan titi :v ...okeh okeh aku tunggu yah :3

      Hapus
    3. Hemmm. Aku tau ko ak lucu :) Iyaaah. Aku kira ini siapa trnyata ka jara -__-

      Hapus
    4. .ternyata aku tak dikenali ..aw aw

      Hapus
  14. Bisa juga nih hahaha. Semoga menang deh ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa apa? hahah. Amiiin. Mksh udah mampir :D

      Hapus
  15. Tampilan suratnya keren, romantis. Asik lah :D

    saling visit ya kak, hehe. http://fdllhnra.blogspot.com/2014/02/pandangan-pertama-pada-kancut-keblenger.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik deh yaa. Hihi. Udah aku tengok laaah postingannya :)

      Hapus
  16. kerenn , semoga sukses dengan surat cintanya :D

    BalasHapus
  17. keren surat cintanya. kocak pula. hahaha.
    semoga dapat balasan dari KK berupa hadiah ya :)

    BalasHapus
  18. izin copas akh buat stat pesbuk :-) :-)
    semoga menang ya mbak

    BalasHapus