Minggu, 07 September 2014

Wilujeng Sumping



Welcome. Selamat datang. Wilujeng sumping. Sugeng rawuh. Dan masih banyak lagi dua kata "Selamat Datang" di bahasa asing. Welcome to September. Yeah. Pas banget tanggal 1 kemaren gue pertama kalinya masuk sekolah setelah PKL selama dua bulan. Gue jadi banyak tambah ilmu dan pengalaman berkat PKL. Mau bilang makasih dulu buat Kimia Farma 175 Surabaya dan RSU Haji Surabaya.

Setelah ada di awal September. Dan sekaranglah gue menyadari bahwa gue udah kelas 3. Udah duduk di tahun akhir sekolah. Itu artinya gue bakal ngadepin ujian-ujian. Entah itu ujian akhir, praktek, dan lain sebagainya. Dan bolospun terpaksa gue hilangkan dari daftar reward Astiowati Hanifah di sekolah untuk kelas 3 ini. Karena ekkkkk udah nyuruh gue buat berhenti bolos. Temen-temen kelaspun begitu.

Ekkkkk? Hahaha. Ya gue juga mau ngucapin "Sugeng rawuh" ke dia. Selamat datang di dunia gue yang abstrak. Dunia gue yang beda dari yang lain. Dunia gue yang... penuh dengan mimpi. Gue berharap dia bisa betah di istana kecil gue. Bertahan dengan dunia yang sebelumnya belum pernah dia dapet. Intinya... Just the way you are. Sama lo gue optimis sama semua mimpi gue. Sama lo gue bisa ngomong semua yang ada di pikiran gue tanpa pamrih. Tsaaaah. Oh iya cek soundcloud gue singing Just The Way You Are nya Bruno Mars ya https://soundcloud.com/astiowati-hanifah/just-the-way-you-are-by-astiowati-hanifah

Dan ada satu hal yang perlu gue ucapkan SELAMAT DATANG. Oke. Ehem-ehem. Cek-cek.



Selamat Datang Kurikulum 2013
 
Gue sujud syukur waktu dikasih tau angkatan gue nggak pake sistem kurikulum 2013. Horeeeey. Why? Because at Kurikulum 2013 there Javanese. HAHAHAHA. Alhamdulillah nya gue nggak kena sama sekali pelajaran itu. So? Gue nggak perlu siap-siap nyontek pas ulangan bahasa Jawa. Hihi. Buat ade-ade kelasku yang kusayangi. Selamat menikmati sistem Kurikulum 2013. Kalian harus lebih aktif dan semangat. Hidup ini indah kok {}

And see? Seperti yang ada di film Manusia Setengah Salmon "Kalau kita mau pindah ke tempat yang baru. Kita juga harus siap untuk ninggalin yang lama" . Kata Edgar "Pasti akan ada yang lebih baik di tempat yang baru" . Dan gue yakin dengan kata-kata ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar