Selasa, 01 Oktober 2013

1000 Tahun Aku Akan Menunggu



Kamu tahu? Mata ini berbinar ketika aku melihat gelak tawa saat kita bercanda. Mungkin kamu nggak sadar, aku melihat selekuk pelangi di matamu. Saat berkisah tentang hidupmu, semua yang kamu tahu apa yang aku katakan sebagai respon dari ceritamu itu, seperti motivator menceramahi audience nya. Namun yang aku rasakan, aku melakukan semuanya atas nama rasa. Rasaku padamu yang berguncang ketika kepalamu begitu dekat dengan pundakku saat duduk berdua. Rasa berwujud kukuh saat kamu dengan antusias mengajakku berbicara untuk bercerita. Dan rasa berbalut cemburu ketika kamu dekat, tetapi bukan denganku.
Kadang, sepasang lelaki dan perempuan lupa bahwa mereka hanya sebatas teman, tidak lebih. Yang lebih hanya rasa diantara mereka. Kadang juga dalam sebuah pertemanan, dua manusia saling memiliki rasa dan saling menyangkal pula itu cinta. Seperti yang aku rasakan kepadamu, jika tidak, MENGAPA SEORANG TEMAN BISA SECEMBURU INI?! Seperti aku kepadamu, APAKAH KAMU MERASAKAN HAL YANG SAMA DENGAN AKU?!
TEMAN, antara sebuah hal indah yang bisa mendekatkan aku dengan kamu. Atau hanya sebuah omong kosong yang menjadi penghalang bersatunya hati kamu dengan hati aku? Seribu tahun aku akan menunggu...
# sumber soudcloud bang @landakgaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar